Logo PPPFI

Logo PPPFI

Selasa, 11 November 2008

SKT PPPFI

Kepada Seluruh,

Rekan-rekan Sejawat Pekerja Farmasi di Seluruh Indonesia,

Assalamualaikum ww dan Salam Sejahtera untuk kita semua


Dengan bangga dan rasa bersuka cita kami ingin menyampaikan kepada rekan-rekan sejawat semua, bahwa Organisasi yang kita dirikan dengan nama PERSATUAN PEKERJA DAN PEMANTAU FARMASI INDONESIA (PPPFI) telah terdaftar sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang legal dan resmi di Departemen Dalam Negeri dengan SKT Nomor 107/D.III.3/X/2008. Hal ini tentukannya merupakan respon yang baik sebagai tindaklanjut dari Surat Permohonan Nomor :018/DPP-PPPFI-DKBP/V/2008 tanggal 05 Mei 2008, yang telah diajukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) .



Dengan disyahkannya PPPFI sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang beroperasi diseluruh wilayah Indonesia, maka sekarang adalah tugas kita semua untuk mensukseskan Organiasi ini dengan peran aktif dan kerjasama kita sehingga cita-cita luhur organisasi sesuai dengan VISI dan MISI PPPFI yang tertuang dalam lipar pilar utama yaitu :

  • Memberikan payung hukum kepada seluruh Anggota
  • Meningkatkan Kesejahteraan Anggota
  • Membantu Mewujudkan Masyarakat yang Sehat
  • Mengabdi kepada Negara melalui peran Sosial
  • Meningkatkan kwalitas produk Farmasi & Nutrisi melalui Pemantauan


Untuk mensukseskan itu semua, kami menghimbau dan mengajak rekan-rekan sejawat diseluruh wilayah propinsi dan kodya/kabupaten untuk berperan aktif dalam menyusun dan membentuk DPD dan DPC dengan mengajukan formatur kepengurusan kepada DPP dengan mengirimkannya lewat email : forum.fppfi@yahoo.com , nursalam2005@yahoo.com , atau forum.fppfi.komunikasi@blogger.com.

Atas peran aktif dan kerjasama rekan-rekan sejawat semua, kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya. Semoga cita-cita luhur kita semua dapat terwujud dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua.

Selamat bekerja dan sukses untuk kita semua.


Salam,


DPP PPPFI
Seksi Komunikasi dan Informasi

Tidak ada komentar: