Logo PPPFI

Logo PPPFI

Selasa, 08 April 2008

Pembentukan DPD dan DPC

Salam Hangat,


Kepada seluruh Sejawat Pekerja Farmasi di seluruh Indonesia, untuk mempercepat proses perizinan PPPFI, maka kami mengajak Rekan Sejawat Pekerja Farmasi (Detailer, Salesman Distributor Farmasi , Apoteker, Asisten Apoteker Pegawai Apotik, Rumah Sakit, Farmasi, dan Distributor) semua untuk ikut andil dan berpartisipasi dalam pembentuk Dewan Pimpinan Daerah 
untuk tingkat Provinsi dengan kedudukan di Ibu Kota Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 
untuk kepengurusan tingkat Kodya/Kabupaten dengan kedudukan di Ibu Kota Kodya/Kapupaten.

Kami menghimbau rekan sejawat semua mendiskusikannya dan mengirimkan Formasi kepengurusan tersebut diatas untuk diajukan kepada Dewan Pimpinan Pusat dan menetapkan kantor sekretariat dan alamat surat menyurat.
Sebagai informasi, Formasi penting saat ini yang harus kita bentuk adalah :

1.  Ketua DPD/DPC
2. Wa. Ketua DPD/DPC
3. Sekrtaris DPD/DPC
4. Bendahara DPD/DPC
5. Seksi-Seksi/bidang sesuai kebutuhan.

Untuk DKI, di bawah DPD DKI akan dibentuk 5 DPC, yaitu DPC Jakarta Selatan, DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta Pusat, DPC Jakarta Utara dan DPC Jakarta Barat. 
DPD Banten akan berpusat di Tangerang dengan  pembentuk DPC Tangerang, DPD Cilegon.
Untuk DPD Jawa Barat akan dibentuk DPC Depok, DPC Bekasi dan DPC Bogor, DPC Sukabumi-Cianjur, DPC Bandung, DPC Cirebon. Untuk DPD Jawa Tengah, silakan teman-taman Jawa Tengah membentuk DPC (Semarang, Solo dan Jogja) yang akan berada dibawah DPD Jawa Tengah, (Semarang).  Demikian juga DPD Jawa Timur, termasuk Bali dan Madura (kalau memungkinkan) Teman-teman di Surabaya kami harapkan juga segera membentuk Formatur DPD dan DPC untuk di ajukan ke Dewan Pimpinan Pusat. 

Untuk rekan sejawat yang berada diluar Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi juga diharapkan segera membentuk Formatur kepeminpinan Daerah (DPD) dan Kepeminpinan Cabang untuk segera ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat.

Kelengkapan Organisasi dalam pembentukan DPD dan DPC akan mempercepat proses perizinan Organisasi PPPFI ini keluar dan kita juga akan bisa lebih cepat menjalankan Misi dan Visi PPPFI, yaitu memberikan rasa aman dan perlindungan Hukum kepada seluruh Anggota yang syah dan terdaftar.

Demikian Informasi dan Himbauan dari Dewan Pimpinan Pusat, agar dapat dijalankan sebagaimana mestinya.  
Rekan sejawat dapat mengirimkan Formatur yang terbentuk ke alamat Dewan Pimpinan Pusat via e-mail : forum.fppfi@yahoo.com

Sekali lagi, Salam hangat dari kami.

Selamat bekerja.

Moderator.

Tidak ada komentar: